Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Lengkap untuk Membangun Merek Digital - Agen Gerilya

Anda pernah mendengar tentang Zaman Perunggu, Abad Pertengahan, dan mungkin, Zaman Nuklir. Usia kita sekarang disebut sebagai Era Informasi dan telah sejak awal tahun tujuh puluhan. Namun, juga benar bahwa teknologi unik ini dapat dikenal sebagai Era Digital.

Ke mana pun kita pergi, semua yang kita lakukan, kita dibombardir dengan virtual, virtual, digital. Era Digital meliputi semua elemen keberadaan kita, ke titik di mana produsen dapat dibangun hanya secara online.

Bahkan, jika Anda adalah pemilik bisnis atau ingin membuat merek dan Anda tidak memiliki kehadiran virtual, persentasenya tidak akan lagi menguntungkan Anda dalam hal kesuksesan!

Tentu saja, model bisnis konvensional dan toko dan perusahaan batu bata dan mortir (model analog, jika Anda bisa) masih melihat kepuasan.

Namun, agar sebuah perusahaan menjadi sukses, ia ingin menjadi berbeda, mempertimbangkan gaya hidup yang cepat berubah akhir-akhir ini dan mengakui bahwa agar pertumbuhan terwujud, mereka perlu membuat cakrawala yang lebih besar ke dunia digital.

Membangun merek virtual lebih dapat dijangkau sekarang daripada sebelumnya, dan banyak organisasi berfungsi sepenuhnya secara online, tanpa perlu toko fisik yang dapat digunakan pelanggan. Fakta bahwa tidak ada hal fisik bagi banyak agensi bahwa branding online, atau digital, mereka harus tepat.

Bahkan jika Anda memiliki bangunan batu bata dan mortir fisik yang dapat dikunjungi dengan bantuan pelanggan dan pelanggan, bukan rahasia lagi bahwa banyak pelanggan merek diarahkan melalui metode virtual.

Bahkan, beberapa data telah membuat gagasan bahwa 93% pelanggan menggunakan internet untuk menemukan bisnis lokal di tahun terakhir, dengan 34% mencari setiap hari.

Dengan sebagian besar orang memeriksa tim Anda secara online sebelum mereka bahkan melakukan dalam penyelamatan fisik Anda, itu mil hampir penting bahwa kehadiran online dan digital Anda adalah baik baik.

Artikel ini mungkin melihat apa yang perlu dalam membangun logo digital, memberi Anda panduan lengkap tentang cara melakukannya untuk diri sendiri. Panduan ini akan menemukan semua faktor jenis membangun logo, dan mencari cara Anda dapat membuatnya sesukses mungkin.

Merek digital adalah cara Anda memberi hadiah dan membangun logo Anda secara online, apakah itu melalui posting media sosial, email, situs web Anda, aplikasi, film, dan banyak lagi.

Ini adalah cara untuk menampilkan logo Anda kepada audiens target yang jauh lebih luas, dengan harapan mendapatkan kebiasaan yang lebih besar, menumbuhkan koneksi, dan membangun hubungan (apakah itu dengan merek, pelanggan kemampuan, atau kemitraan yang berbeda).

Faktor terakhir tentang membangun hubungan ini adalah kunci ketika datang untuk membangun merek, baik itu digital atau sebaliknya. Membangun lambang berarti membuat koneksi aktual dengan manusia.

Ini kurang tentang menarik banyak pelanggan baru-baru ini yang mungkin paling mudah membeli satu masalah atau terlibat sekali, dan lebih dari satu lagi mendapatkan pengikut yang teratur dan dapat diandalkan.

Kesadaran ini menarik dengan klien dan penggemar melalui pengembangan konten, menampilkan karakter Anda, dan membuat koneksi non-publik dengan orang-orang. Ini sangat penting jika Anda mencoba mengembangkan logo Anda, karena, jika Anda ingin tumbuh dalam hal pendapatan, Anda harus terlebih dahulu membuat basis yang dapat diandalkan ini.

Pada titik ini, Anda juga bisa bertanya-tanya, tetapi apa itu lambang? Izinkan kami untuk memberikan penjelasan. Sebuah merek adalah identitasAnda.

Apakah Anda seorang perusahaan komersial yang memberi substansi kepada operator atau guru yoga yang ingin memperbesar basis konsumen Anda, apakah Anda seorang yang inovatif, membuat kerajinan tangan dan menjualnya atau mengembangkan barang-barang yang dipanggang lezat, atau bahkan jika Anda seorang penulis lepas atau harpist yang ingin mengembangkan bisnis Anda, memiliki identitas lambang yang dapat dikenali akan menjadi kunci untuk pemenuhan.

Ini adalah metode kreatif, memungkinkan Anda untuk memberi tahu pelanggan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, keyakinan tengah Anda, dan dalam jangka panjang, mengapa mereka harus menyewa Anda atau membeli produk Anda.

Jadi, bahkan sebelum Anda bermimpi membangun merek virtual, Anda harus terlebih dahulu menemukan apa merek Anda. Untuk melakukan ini, renungkan konssidesi pada aditif yang kita bahas di atas:Tanyakan pada diri Sendiri siapa AndaPikirkan tentang apa yang Anda lakukanCari tahu apa yang membuat merek Anda khususApa cita-citatengah Anda?Pikirkan tentang apa pembeli terbaik dari logo Anda dan siapa yang ingin Anda targetkan dengan logo Anda. Ini akan membantu Anda untuk menjadi sadar akan audiensAnda.

Tarik keseluruhan bersama-sama dan lihat apa identifikasi Anda sebagai logo. Identitas logo Anda harus unik milik Anda. Anda harus merasa bergairah tentang hal itu, memastikan itu benar dan terkait dengan apa yang Anda lakukan.

Ketika Anda menurunkan ini, Anda dapat mulai mempertimbangkan bagaimana Anda dapat mentransfer identitas ini di dunia digital Anda, membangun identitas itu secara online.

Identifikasi online ini dapat disampaikan tetapi Anda membutuhkannya. Anda dapat membangun situs web bersama dengan logo dan pewarnaan logo Anda yang disertakan ke dalamnya. Anda harus membangun kehadiran media sosial, membuat tagihan pada logo Anda di aplikasi populer termasuk Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Anda mungkin ingin memulai saluran Youtube atau podcast sebagai cara berbicara dengan klien kapasitas. Peluangnya sangat terbatas pada kehadiran digital Anda, dan apalagi Anda memiliki identifikasi merek Anda, mungkin tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membangun logo digital yang sukses.

Branding Digital vs Pemasaran Digital

Anda mungkin mempertimbangkan bagaimana branding virtual serupa terdengar dengan iklan virtual. Anda bahkan mungkin memiliki gagasan bahwa mereka adalah hal yang sama. Ada benar-benar banyak kesamaan di antara mereka, dan di lantai, mereka tanpa diragukan lagi tampak serupa.

Namun, ada beberapa faktor kunci yang membedakan keduanya. Komponen pertama yang perlu diingat adalah apa itu branding. Seperti yang kita ketahui, branding adalah tentang pertumbuhan koneksi yang menguntungkan dengan manusia, tidak peduli apakah mereka membeli layanan atau produk Anda atau tidak.

Anda bisa menarik dengan jaringan pelanggan yang memiliki kemampuan, terus-menerus menghasilkan konten berkualitas akurat untuk menjaga audiens target Anda terpesona dan ingin tahu tentang logo. Seperti yang kita ketahui, itu kurang tentang mempromosikan produk Anda dan lebih sekitar membangun audiens dan mengatur pacaran.

Pemasaran digital, bagaimanapun, lebih berfokus pada menghasilkan pendapatan. Di sinilah iklan digital masuk. pemasaran digital menggunakan sistem virtual bersama dengan media sosial, email, situs web perusahaan Anda, dan artikel (misalnya posting bersponsor) sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan dari manusia.

Seringkali akan ada kampanye iklan terfokus yang dijalankan sebagai cara untuk mengiklankan merek secara digital. Kesadaran adalah pada menemukan klien baru dan menghasilkan penjualan melalui itu.

Pemasaran digital sekarang tidak membangun koneksi atau terlibat dengan klien. Sebaliknya, ia berbicara kepada pelanggan, memberi tahu mereka tentang produk atau layanan yang dimaksud alih-alih identitas lambang.

Bahan Utama untuk Merek Digital yang Sukses

Sekarang yang Anda kenali dengan tepat apa itu logo virtual, dan bagaimana hal itu berbeda dari iklan dan pemasaran virtual, kami dapat mengalir ke panduan kami. Manual ini akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang ingin Anda lakukan untuk membangun logo virtual.

Kami telah mempersiapkannya menjadi sembilan faktor paling penting yang harus dipertimbangkan agar seseorang dapat memiliki kesuksesan merek virtual yang layak.

Elemen pertama manusia bisa mengenali tentang logo Anda adalah panggilan merek Anda. Pikirkan beberapa nama logo yang paling dikenal yang Anda kenal – Apple, Google, Disney, Dior – daftarnya tak terhitung jumlahnya. Semua nama itu unik.

Apple adalah nama yang telah diambil jauh dari konteks otentik dan dilakukan untuk beberapa hal lain.

Pertama kali Anda pernah mendengar nama itu, Anda mungkin berpikir bahwa perusahaan menawarkan apel, benar / Atau mungkin tidak tahu bahwa itu bahkan menjadi sebuah organisasi dan bahwa manusia pasti ingin tahu tentang membeli apel tiba-tiba.

Ini mudah diingat, karena fakta bahwa itu sangat di luar konteks, dan itu menciptakan desas-desus di antara manusia. Pikirkan betapa berbedanya hal-hal yang mungkin terjadi jika mereka benar-benar disebut sebagai 'The Computer Company', atau 'Jobs and Wozniak'.

Google adalah kata yang sangat dibuat-buat dan tampaknya tidak memiliki kemiripan dengan produk itu sendiri. Namun, karena keunikannya yang tipis, sementara Anda memperhatikan panggilan itu sekarang Anda hanya memikirkan satu aspek.

Membuat nama, yang disediakan mudah diucapkan dan sekarang bukan hanya campuran huruf yang tidak dapat dimengerti, dapat terbukti sangat sukses karena pilihannya mudah diingat dan benar-benar tepat. Bayangkan jika Google menjadi alternatif yang dinamai menurut para pendirinya. Apakah panggilan itu akan menjadi kenangan?

Disney, nama rumah tangga yang dapat dikenali. Nama lambang yang mudah ini dinamai penulis, Walt Disney. Menggunakan nama keluarga (atau panggilan pertama) penulis sebagian besar merupakan pilihan populer bagi produsen, dan banyak merek sukses telah menyelesaikan ini, yang mencakup Dior.

Posting Komentar untuk "Panduan Lengkap untuk Membangun Merek Digital - Agen Gerilya"