Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengembangkan Strategi Merek Digital | Pemasaran Digital

Jika Anda memikirkannya, benar-benar semua orang adalah logo. Bahkan Anda, apakah Anda seorang pemasar, pelatih atau tukang kebun, memiliki karakter, penampilan, suara, nilai-nilai, sesuatu untuk dikatakan dan orang-orang di sekitar Anda sebagai pendengar. Hal yang sama berlaku untuk perusahaan. Tidak hitungan jika Anda adalah bisnis startup, usaha kecil, bisnis besar atau satu entitas, Anda perlu menyiapkan pendekatan branding digital untuk menjangkau audiens Anda dengan lebih baik dan menghasilkan pendapatan yang lebih besar.

Ada 4,57 miliar pengguna internet yang hidup pada 2020. Itu adalah 59% dari populasi planet ini. Meskipun ini adalah peregangan untuk menjangkau semua orang itu, kemungkinannya adalah jarak yang jauh lebih tinggi secara online daripada dengan pendekatan konvensional apa pun. Untuk mencapai kesuksesan di dunia teknologi saat ini, Anda ingin meningkatkan dan mempertahankan merek yang sukses secara online.Apa itu Strategi Digital Branding?Mengapa Strategi Merek Digital Penting?Branding Digital vs. Pemasaran DigitalBagaimana Cara Membuat Strategi Digital Branding?Tentukan Misi dan Visi Merek AndaMengkomunikasikan Pernyataan Posisi Merek AndaMemahami Audiens AndaKetahui Corong Merek AndaMemanfaatkan Peluang Pasar dan Posisi KompetitifBuat Desain Kohesif untuk Merek AndaPublikasikan Konten BerkualitasPilih Platform Penerbitan Digital yang TepatMelakukan Audit MerekMerevolusi Merek Anda Dengan Nxtbook MediaApa itu Strategi Digital Branding?

Dalam nuansa umum, metode branding digital adalah bagaimana Anda berbicara identifikasi logo Anda kepada klien online dengan tujuan menyeluruh untuk menumbuhkan loyalitas dan pendapatan pelanggan. Bayangkan lambang Anda sebagai pribadi. Seperti yang kami catat, seseorang memiliki panggilan, tampilan, karakter, nilai,sesuatu untuk disebutkan dan seseorang untuk mengatakannya. Strategi branding digital mengambil karakter lambang ini dan memposisikannya secara strategis untuk tampil kompetitif dalam pasar tertentu. Mengapa Strategi Merek Digital Penting?

Seorang majikan tanpa merek seperti seseorang tanpa karakter – membosankan. Dan manusia cenderung menghindari afiliasi dengan manusia dan bisnis yang membosankan. Tetapi jika agensi Anda adalah sesuatu seperti persona superhero ramah yang menyelamatkan nyawa atau tetangga tipe yang mendukung orang lain, manusia akan menerima sebagai benar dengan logo Anda dan mempertahankan pacaran yang diperpanjang.

Faktanya, 81% klien mengatakan bahwa percaya adalah masalah utama dari keputusan pembelian mereka. Dengan konsistensi logo, mereka 33% lebih mungkin daripada pembeli lain untuk tetap teguh, dan 27% lebih mungkin untuk melamar merek. Selain mendapatkan penerimaan konsumen sebagaimana adanya, mengembangkan rencana pembuatan logo yang kuat dapat:Meningkatkan biaya organisasiMeningkatkan pendapatanMeningkatkan lambang yang dirasakan kelas satuPergantian karyawan yang lebih rendah

Branding digital ditargetkan sekitar membangun kencan dan panggilan untuk teknik yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan manfaat ini. Branding Digital vs. Pemasaran Digital

Sama seperti branding virtual bergantung pada kepribadian merek, proyek, imajinatif dan prescient dan suara, itu sama-sama bergantung pada faktor-faktor yang terlihat seperti skema warna, merek dagang dan font. Pada dasarnya, peralatan branding digital ini memberi tahu konsumen Anda siapa Anda dan apa yang ingin Anda lakukan.

Bersarang dalam rencana pemasaran digital, branding digital melengkapi pemasaran virtual. Pemasaran mengambil lambang organisasi dan melakukan sesuatu dengan itu, muncul sebagai tulang punggung strategi periklanan seperti optimasi mesin pencari (optimasi mesin pencari), teknologi timbal, kemitraan dan pembuatan konten digital. Tanpa pengembangan strategi virtual yang kuat, strategi pemasaran digital tidak akan mencapai kemampuan penuh mereka.

Bagaimana Cara Membuat Strategi Digital Branding?

Membuat merek tidak terjadi dalam satu hari. Dibutuhkan kerja yang konsisten, tujuan jangka panjang, penelitian pendekatan virtual, kreativitas dan struktur yang tepat. Untuk membuat strategi branding virtual, Anda perlu:Menentukan tugas dan visi lambang AndaMemahami audiens AndaKetahui corong penjualan AndaMemanfaatkan peluang pasar dan posisi kompetitifMembuat tata letak kohesif untuk logo AndaPublikasikan konten yang menyenangkanPilih platform penerbitan virtual yang tepatMelakukan audit merek

Perlu diingat bahwa bangunan lambang adalah sistem yang persisten. Sama seperti seseorang tidak mencegah pembelajaran dan pengembangan, logo Anda harus bergantian selama bertahun-tahun, terutama karena tren pasar berubah dan kemajuan teknologi.

1. Tentukan Misi dan Visi Merek Anda

Apa penyebab lambang Anda, di mana ia akan tumbuh dan bagaimana itu berbeda dari pesaing Anda? Proyek lambang Anda dan imajinatif dan prescient memberi tahu audiens Anda apa yang Anda perjuangkan dan memberi mereka sesuatu untuk dihubungkan. Ini adalah jendela ke dalam merek Anda, bertindak sebagai ciptaan yang menawan ke dalam hubungan yang panjang.

Gunakan pernyataan yang jelas dan ringkas untuk berbicara logo Anda:Tugas: Siapa organisasi Anda dan apa yang Anda lakukan.Penglihatan: Mengapa Anda melakukannya, apa impian Anda dan cara Anda akan mendapatkannya.

Perluas usaha Anda dan pernyataan imajinatif dan prescient dan terhubung ke audiens target Anda melalui bercerita. Personalisasi bisnis Anda, proporsi di mana petualangannya dimulai dan garis besar jalannya untuk sampai ke mana mil sekarang. Pesan-pesan ini sering ditentukan secara digital pada halaman web "kira-kira" organisasi. Mengkomunikasikan Pernyataan Posisi Merek Anda

Pernyataan fungsi logo membedakan usahanya dan imajinatif dan prescient dari apa yang sudah dilakukan pesaing. Ambil stok merek Anda – seperti kontribusi karyawan, target pasar, posisi pesaing, dan kinerja keseluruhan – dan menyatukannya untuk berbicara harga lambang Anda.

Pernyataan fungsi merek yang berharga adalah:Asli: Jangan menjanjikan dunia, karena Anda dengan tulus tidak dapat menyediakannya dan orang-orang tidak akan mempercayainya. Berikan sesuatu yang realistis dan nyata ke logo Anda.Pekat: Hindari melindungi terlalu banyak. Temukan tanah yang tidak biasa di antara impian Anda dan kentalkan pengumuman fungsi Anda untuk terpaku pada ide itu.Kepribadian: Komunikasikan kepada klien Anda bagaimana usaha dan ide anda mendapatkannya secara individual, menentukan bagaimana anda dapat memberikan manfaat tersebut lebih baik daripada pesaing anda.Ditindaklanjuti: Garis besar bagaimana Anda dapat terus bertindak lebih dekat dengan tujuan Anda.Mengesankan: Sampaikan pesan yang kuat cukup efektif untuk tetap dengan audiens target Anda, bahkan setelah interaksi awal mereka.Dimengerti: Yang paling penting, komunikasikan peran Anda dengan pasti dan berkhasiat.

Kedua dalam identitas logo Anda, pernyataan posisi merek Anda adalah bagian besar dari fondasi Anda untuk semua upaya pemasaran Anda. Tujuan utama deklarasi ini adalah untuk membedakan logo Anda dari orang lain di dalam industri dengan cara ini yang memaksa audiens target Anda untuk berbelanja dari Anda. Dengan kata lain, pernyataan posisi Anda ingin menguraikan apa yang diberikan bisnis Anda, keuntungannya, dan bagaimana itu mil spesifik dari apa yang orang lain jual. Ini dapat didasarkan sepenuhnya pada produk canggih, layanan, tradisi, pengiriman, dan banyak lainnya. Kuncinya adalah untuk domestik dalam apa yang konsumen Anda butuhkan, dan apa yang dapat Anda tawarkan secara realistis. Posisi Merek Digital

Tantangan, visi, dan pernyataan posisi Anda memberi tahu audiens Anda siapa Anda, tetapi apakah audiens target yang Anda rasakan hampir adalah orang yang menarik logo Anda?

Membuat pernyataan posisi harus dimulai dengan mengambil inventarisasi merek Anda, yang mencakup bagaimana karyawan Anda berkontribusi padanya, bagaimana perasaan klien Anda tentang hal itu, apa yang dilakukan pesaing Anda, dan apa popularitas logo Anda saat ini. Anda dapat mengekstrak informasi termasuk audiens target Anda yang tepat, kategori atau bisnis tempat Anda bersaing, faktor perbedaan apa pun di antara logo Anda dan lainnya, dan alasan mengapa klien dapat membeli dari Anda. Informasi ini dapat disambung bersama untuk membentuk pengumuman posisi logo Anda atau deskripsi singkat tentang siapa lambang itu dan mengapa audiens target yang dimaksudkan harus peduli. Cara Membuat Pernyataan Posisi yang Menarik

Posting Komentar untuk "Mengembangkan Strategi Merek Digital | Pemasaran Digital"