Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Teachers Mutual Bank meluncurkan merek perbankan digital-first baru

Keinginan untuk mengembangkan penetrasi pasar dan menarik demografi karyawan vital yang lebih muda telah melihat Teachers Mutual Bank meluncurkan lambang perbankan virtual-first yang berkomitmen, Hiver, bulan ini.

Pemimpin Guru Mutual Bank, Carolyn Murphy, menyarankan CMO bahwa lembaga tersebut terus berusaha untuk menjadi penggerak awal dalam hal mengembangkan bakat teknis bagi kontributor.

"Dengan pengaruh dan percepatan virtual pada tahun 2020, ini memberi kami kesempatan untuk menerapkan perubahan dalam strategi perusahaan kami tanpa berdampak pada basis dan ekosistem anggota kami saat ini," katanya. "Hiver siap meningkatkan penetrasi pasar kami selain dalam hal barang dan deposito, sementara memungkinkan kami untuk secara signifikan meningkatkan waktu untuk melayani anggota dan mengurangi biaya layanan melalui menggabungkan virtual dan kesederhanaan. Ini kira-kira berubah menjadi proposisi penyedia sederhana yang bekerja pada setiap kesempatan. "

Mendukung Hiver adalah perangkat tambahan era yang mendasari Murphy menyatakan memungkinkan bisnis untuk membuang sejumlah warisan dan kompleksitas di belakang perbankan tradisional. Hiver menyajikan debut dengan kemampuan onboarding virtual, ditambah salah satu dari jenis transaksi dan proposisi saver. Ini juga memulai debutnya dengan satu langkah dengan penawaran cashback sen pada bahan makanan dan pengiriman, ukuran yang dirancang untuk mengembalikan pekerja penting saat mereka melakukan transaksi perbankan mereka.

Selain itu, Hiver berencana untuk memiliki penerbitan kartu digital yang tersedia dengan cepat, di sisi penawaran skor kredit bersama dengan barang dagangan pinjaman pribadi dan mobil.

Hiver sekarang duduk di samping produsen pusat perusahaan Teachers Mutual Bank lainnya: Firefighters Mutual Bank, Health Professional Bank, Teachers Mutual Bank dan UniBank. Secara kolektif, kelompok perbankan bersama lima puluh lima-12 bulan antik memiliki lebih dari 210.000 anggota dan $ 9 miliar barang-barang.

Namun, tidak seperti merek-merek khusus industri lainnya, Murphy menyatakan Hiver dirancang untuk memandu semua organisasi pekerja penting sebagai bank digital-first.

"Kami melihat ini beresonansi terutama dengan demografi antik 18-35 tahun, yang berpengalaman dalam teknologi dan seluler, dan bertujuan untuk menjadi lebih inovatif daripada apa yang mungkin dilakukan bank konservatif tradisional," katanya. "Hiver masih berpusat pada karyawan penting tetapi bermain dengan demografi yang lebih muda yang tidak selalu merasakan hal yang sama tentang jejak departemen dan yang ingin masuk ke teknologi baru dan penyedia diri.

"Kami berusaha membangun kesederhanaan putaran merek dan layanan yang beroperasi pada setiap kesempatan dan membuatnya real time dan bersih."  

Membangun logo dari awal

Untuk menciptakan Hiver, Teachers Mutual Bank bekerja dengan VMLY &R untuk membangun lingkungan logo baru yang terkait, mulai dari casing bisnis hingga proposisi, tata letak pengalaman pembeli dan logo dan rencana lintas pasar dan kampanye pemasaran yang inovatif.

"Itu berubah menjadi teknik berlapis-lapis untuk tidak hanya memilih nama tetapi juga membangun logo yang berada di sekitar bank," murphy menjelaskan. "Kami harus mendaratkan empat atribut dalam frasa panggilan, tampilan dan pengalaman, nada dan bahasa, identifikasi yang terlihat dan proposisi biaya yang telah kami ubah.

"Nomor satu bagi kami menjadi milik. Sebagai karyawan penting, Anda benar-benar selaras dengan komunitas Anda dan melayani komunitas, jadi Anda benar-benar terhubung dengan itu. Milik harus berada di garda depan binging merek untuk gaya hidup. "

Atribut 2d berubah menjadi kesederhanaan dalam versi penyedia dan teknologi Hiver. Murphy mengatakan atribut 0,33 sedang modern dan luar biasa untuk merek perbankan konservatif, pada saat yang sama dengan yang keempat berubah menjadi penekanan pada digital-pertama.

"Mengetahui latar belakang kami berubah menjadi manusia bulat dan hubungan, kami ingin menyampaikan rasa kemanusiaan dan kehidupan yang sebenarnya ke pesta virtual itu," katanya.

Sebagai bagian dari proses, Teachers Mutual Bank pada awalnya datang ke sini dengan 42 nama berbeda sebelum memeriksa tiga. Salah satu yang datang kembali pada awalnya berubah menjadi 'Hive', yang Murphy mengatakan menjadi mudah untuk mengenali, benar-benar mewakili jaringan dan diverifikasi kolektif berjalan bersama untuk tujuan biasa dan hasil bersama. Namun peraturan kriminal dan merek dagang mengambil panggilan dari meja.

"Kami perlu bermain dengan nama itu dan berakhir dengan Hiver," kata Murphy. "Premisnya adalah dibutuhkan kerja tim dari seluruh jaringan lebah untuk memastikan sarang berkembang. Hiver mewakili keterkaitan kelompok vital orang ini: karyawan penting.

Sebagai bank bersama, sebagian besar investasi untuk merek Teachers Mutual Bank berasal dari deposito anggota.

"Metode itu 'Hivers' - kontributor kami - dapat berkontribusi terhadap pinjaman domestik paramedis, guru dan peserta lain yang memenuhi syarat. Semakin banyak sarang tumbuh, semakin besar kita dapat memasukkan uang ke anggota, apakah itu biaya yang lebih rendah, investasi atau dukungan pelanggan, "kata Murphy.

Untuk menginformasikan logo, proposisi harga dan bersenang-senang, Teachers Mutual Bank melakukan penelitian pembeli kualitatif dan kuantitatif pada bulan Mei dan September di sekitar karyawan vital Australia. Ini menegaskan 87 menurut Cent sekarang tidak memilih karir mereka untuk uang tunai, tetapi karena mereka ingin membantu orang yang berbeda.

Wawasan seperti itu kemudian membentuk fokus kampanye rilis, 'The Betterers' Bank', sebuah kata aktual yang menurut Murphy menyuntikkan sepotong tawa ke dalam metode lambang Hiver. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menempatkan bank virtual sebagai membantu orang-orang yang membuat dunia menjadi wilayah yang lebih baik. Ini juga tentang berbicara siapa dan apa yang hiver perjuangkan, menyiapkan perhatian merek, menggunakan hobi dan mendorong sinyal dan serapan anggota, katanya.

Kampanye menyeluruh dipimpin secara digital, penggunaan strategi yang sangat terfokus pada strategi untuk memasarkan langsung ke audiens karyawan penting di seluruh saluran media sosial dan iklan tampilan online.

"Kami menghabiskan banyak waktu mempelajari audiens itu melalui penelitian untuk memahami bagaimana kami dapat mendukung mereka," kata Murphy, termasuk laporan studi telah dicairkan melalui media.

Selama beberapa bulan mendatang, Hiver berencana untuk merilis versi kampanyenya, tetapi mengubah kesadaran produk ke berbagai produk kredit yang akan datang, yang mencakup pinjaman pribadi dan kendaraan. Awalnya, Hiver telah memulai debutnya dengan akun bergaya transaksi sehari-hari ditambah akun penabung keuntungan.

Berbagai metrik mulai digunakan untuk mengukur pencapaian logo. Pertumbuhan adalah satu, alternatif siap membuktikan generasi. Baik platform bisnis baru dan struktur Web digunakan di dalam perusahaan, kata Murphy.

"Kami melihat Hiver sebagai kesempatan untuk memperkenalkan teknologi baru yang juga dapat kami manfaatkan di seluruh bisnis selama bertahun-tahun," katanya. "Dan ini semua tentang pendekatan berulang untuk terus meningkatkan."

Sebagai bagian dari metode perbaikan, sejumlah karyawan telah diperdalkan ke dalam tim transportasi Hiver.

"Ketika kami meneruskan, kami akan memiliki tim yang berdedikasi, tetapi juga punggung bawah mengisi sejumlah peran lain," kata Murphy. "Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kelompok yang ada untuk menyadari inisiatif baru.

"Semua orang menjadi benar-benar bersemangat dengan cara melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda dan pada kenyataannya dijual. Kami mengoperasikan cara operasi yang gesit dan baru dan siapa pun menjadi terbuka dengan jujur, yang luar biasa untuk dilihat. "

Jangan lewatkan kekayaan wawasan dan konten yang disediakan oleh CMO A / NZ dan masuk ke buletin dan penawaran statistik CMO Digest mingguan kami di sini.

Anda juga dapat mengikuti CMO di Twitter: @CMOAustralia, ambil bagian dalam percakapan CMO di LinkedIn: CMO ANZ, ikuti pembaruan biasa kami melalui halaman web agensi Linkedin CMO Australia

Posting Komentar untuk "Mengapa Teachers Mutual Bank meluncurkan merek perbankan digital-first baru"