Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan, Pemasaran, Media, Digital, Berita PR & amp; amp; lainnya

Merek Digital Top Asia tahun ini telah melihat terbukti cukup mengungkapkan tentang industri mana dan lokasi internasional yang memanfaatkan media virtual secara maksimal. Untuk satu bagian, produsen global bukanlah yang paling efektif yang telah mengakui pentingnya media digital saat ini. Sementara di tingkat terdekat, produsen internasional berada di puncak daftar produsen yang paling dikenal penggunaan digital, produsen lokal adalah peningkatan jumlah penggunaan virtual untuk berbicara dengan pembeli negara domestik mereka.

Ini sangat nyata di China, di mana 12 dari 20 produsen puncak adalah orang Cina, ledakan besar dari tahun lalu dengan tujuh dari 20 besar adalah Orang Cina. Ini akan mengekspos semakin pentingnya digital ke merek lokal, yang menetapkan lebih banyak sumber daya ke dalam iklan virtual yang efektif untuk bersaing dengan merek global.

Di Asia, telekomunikasi adalah penggunaan virtual secara besar-besaran, melampaui daftar produsen digital yang paling diakui di banyak negara. Namun, terlepas dari kesadaran mereka yang berlebihan melalui digital, telekomunikasi juga memiliki beberapa media virtual yang paling tidak memotivasi.  Misalnya, sementara 72 menurut beberapa persen responden mengatakan mereka telah melihat Singtel dipromosikan melalui media virtual, 17 handiest menurut sen dari ini telah dipengaruhi dengan bantuan iklan virtual Singtel.

Namun, telekomunikasi bukanlah yang paling mudah yang komunikasi virtualnya berurusan dengan situasi yang menuntut. Penawaran keuangan juga memiliki ruang untuk meningkatkan memotivasi pembeli melalui digital. Merek layanan (telekomunikasi dan layanan keuangan) secara historis menghadapi tantangan yang lebih besar dalam iklan sendiri karena produk mereka yang kurang nyata, dan iklan virtual tampaknya tidak berbeda untuk produsen ini (meskipun ada beberapa pengecualian untuk aturan praktis). Merek layanan juga perlu melihat ke arah produsen Teknologi pelanggan, yang biasanya lebih terpukul dalam memotivasi media digital, untuk beberapa inspirasi yang diinginkan.

Di seluruh pasar Asia yang kami survei, responden di pasar yang berkembang (Thailand, Malaysia, dan China) lebih dipengaruhi oleh media digital bermerek daripada di pasar maju (Hong Kong, Singapura, dan Taiwan). Salah satu alasan yang layak untuk perbedaan ini adalah bahwa pasar yang sedang berkembang kurang ditemukan untuk pemasaran digital di luar, dan dengan demikian dapat lebih dibujuk dengan menggunakan saluran komunikasi ini. Digital masih sesuatu yang baru yang menarik minat mereka. Ke depan, produsen yang menggunakan virtual ke pasar di pasar maju dan berkembang, perlu terus berinovasi dan menemukan pendekatan baru untuk mengambil gambar minat pembeli secara online.

Di antara media yang dihasilkan merek, situs web lambang dianggap sebagai saluran komunikasi virtual yang paling tulus. Bahkan, Situs Web logo bukanlah media digital yang paling mudah dibuat oleh logo, ini adalah media, durasi, dan radio yang dihasilkan logo paling mudah – mengalahkan TV, cetak, dan radio.

Bagi produsen yang ingin membangun hubungan digital yang lebih kuat dan lebih efektif dengan konsumen, mereka harus meningkatkan aset ke saluran media digital yang dipertimbangkan konsumen. Menggunakan TV, kemasan, cetak, buletin surat elektronik, dll untuk memperhitungkan konsumen ke situs web merek akan membantu memastikan klien terlibat dengan saluran virtual yang dapat dipercaya, yang pada gilirannya dapat membantu meningkatkan efektivitas umum aktivitas digital logo.

Justin Szeto, pengawas penelitian senior, TNS dan Piotr JJ Szymanski, direktur studi, kuartal teknologi, TNS

1. Nokia2. SonyTiga. SamsungEmpat. KanonLima. Citibank6. Hewlett Packard (HP)7. Nike8. OlaySembilan. Toyota10. Kepala &BahuSebelas. Honda12. McDonald's13. Coca-Cola14. KFC15. HSBCEnam belas. Adidas17. Apple18. L'Oreal19. Dell20. Nestle

Nokia dapat menjadi proses saat ini salah satu durasi maksimum dalam catatannya, tetapi pemasaran virtual tampaknya menjadi salah satu prioritas puncaknya. Merek ini telah menyusul McDonald's sebagai merek yang paling terlihat secara online di enam pasar utama lokasi.

Ada juga gerakan di tempat lain. Sony, Samsung, Adidas dan Nike mempertahankan profil yang kokoh, tetapi pengiklan dominan lainnya telah jatuh dari 20 besar sama sekali: Heineken, Pepsi, Philips, Pizza Hut dan Visa telah memberi jalan bagi merek teknologi agresif digital yang lebih besar Apple, Dell dan HP, selain HSBC dan L'Oréal.

Secara langsung pasar, merek lokal menjadi terkenal seperti tidak pernah sebelumnya. Di Cina, misalnya, China Mobile menggantikan KFC di puncak; Memang, setengah dari merek di dalam 10 besar pasar adalah rumah. Dan produsen homegrown juga kuat di Malaysia, Singapura dan Taiwan. Namun tingkat perhatian yang berlebihan bukanlah jaminan kesuksesan bisnis. China Mobile, misalnya, tidak banyak memotivasi konsumen. Sebaliknya, produsen tertentu yang tidak termasuk dalam 10 besar pasar dalam hal pengakuan, yang mencakup 100Plus di Malaysia, berada di puncak di antara pengiklan yang memotivasi - dan mungkin yang paling mudah.

Yang paling bergantung pada sumber daya bagi konsumen adalah teman dan keluarga, tetapi media digital juga dipandang sebagai platform yang kredibel untuk pengulas yang tidak memihak. Situs web khusus, platform online yang paling terlihat, dan mencari iklan, juga sangat diandalkan, tetapi spanduk, pop-up, email, dunia digital, dan iklan dalam game tampaknya memiliki lebih banyak kecurigaan daripada saluran tradisional yang lebih besar.

Mungkin sekarang tidak cukup meskipun, pasar yang luar biasa lebih reseptif terhadap pesan virtual daripada yang lain. Sementara mayoritas kontributor di enam pasar mengakui bahwa media digital meningkatkan hobi mereka dalam lambang relatif, dampaknya maksimal dinyatakan di Thailand. Orang Singapura, sebagai alternatif, tetap skeptis jauh lebih besar.

Enam laporan yang mengikuti menyoroti variasi halus dalam sikap yang lebih dekat dengan iklan dan tampilan virtual, di mana mungkin, hubungan antara pendanaan, visibilitas dan konversi. Dengan demikian, mereka melukis foto bersih dari lanskap lambang virtual baru di Asia.Merek digital top ChinaProdusen virtual top Hong KongProdusen digital puncak TaiwanProdusen virtual puncak SingapuraMerek digital puncak MalaysiaMerek digital puncak Thailand

METODOLOGI

Perusahaan riset TNS mewawancarai total tiga.000 klien, berusia 15 hingga 39 tahun, di enam pasar Asia: China, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Wawancara telah dilakukan secara online menggunakan hak masuk ke panel yang disediakan dengan menggunakan Lightspeed, agen Kantar.

Studi ini memiliki 4 target utama:Untuk memahami kesadaran pelanggan tentang kehadiran virtual merek di setiap pasarUntuk mengamati penggunaan media digital dengan menggunakan merek luar biasa di tempatUntuk memeriksa dampak kehadiran digital lambang terhadap mempengaruhi pilihan pelangganUntuk menemukan tingkatan konsumen menerima sebagai benar dengan lebih dekat ke saluran media satu-of-a-kind

Ilustrasi pelanggan yang akurat selesai melalui stratified sampling dengan kuota usia, jenis kelamin dan kota sejalan dengan distribusi penduduk. Merek yang dilindungi dalam survei termasuk pengiklan online pengeluaran teratas di setiap pasar di semua media, sesuai dengan fakta pengeluaran pemasaran Nielsen.

Ini mengamati akibatnya mengkhususkan diri dalam kehadiran digital dari pengiklan puncak paling sederhana. Pengiklan dan merek yang tidak diselimuti dalam daftar pemboros puncak secara default dikeluarkan dari pengamatan.

Posting Komentar untuk "Iklan, Pemasaran, Media, Digital, Berita PR & amp; amp; lainnya"