Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Digital Branding – Digital Branding Institute

Apa yang klien ucapkan tentang kita lebih penting daripada apa yang kita umumkan tentang diri kita sendiri. Upaya branding digital kami mengatakan kesepakatan penting tentang siapa kami dan biaya apa yang kami berikan kepada pelanggan potensial, pelanggan, mitra, kontributor, atau konsumen kami.

Karakter rata-rata juga dapat menerima sebagai benar dengan bahwa branding virtual berpusat pada logo atau desain situs web kami dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan terhadap merek kami.

Tapi, itu jauh lebih rumit.

Dalam internasional yang terhubung dengan banyak titik kontak online (termasuk situs web atau aplikasi, konsekuensi mesin pencari, pendapat online, atau diskusi media sosial), keputusan maksimum dibuat setelah mengalami merek Anda di area virtual.

Mari kita hadapi itu, mendapatkan pelanggan baru telah muncul sebagai lebih dan lebih sulit dengan jumlah konten, statistik, dan pilihan yang tersedia untuk target pasar Anda. Sekarang, Anda harus memahami teknik tradisional untuk pemasaran tidak cukup.

Anda perlu memahami bagaimana logo virtual Anda memengaruhi kemungkinan audiens Anda membeli produk atau layanan Anda, menjadi anggota organisasi Anda, atau menjadi teman atau sponsor.

Itulah mengapa branding digital sangat penting untuk bisnis Anda. Terus menganalisis dan Anda akan tahu cara kerjanya.

Audiens target Anda dibombardir dengan pesan pemasaran yang menghambat kemampuan Anda untuk menumbuhkan koneksi khusus. Pengalaman atau informasi yang sama tersedia di seluruh Internet tetapi apa yang memisahkan Anda dari oposisi adalah cerita Anda dan bagaimana hal itu ditawarkan dalam ruang virtual.

Branding digital diatur untuk membangun cerita dan kehadiran logo Anda di dalam area virtual. Branding digital adalah kunci untuk mengatur hubungan yang signifikan dengan audiens target Anda. Ini tentang penggunaan proposisi khusus Anda untuk membedakan diri Anda dan layanan Anda dari oposisi.

Sekarang mari kita merusak semuanya hingga istilah periklanan yang sudah dikenal.

Branding digital harus berbeda dari ide-ide tradisional kami branding. Sebuah logo tidak bisa begitu saja memberi tahu kita apa yang diwakilinya dan kemudian mengharapkan kita untuk mempercayainya. Sebuah lambang harus tetap nilai-nilainya dan kemudian berbicara mereka melalui branding virtual.

Dua media kuat yang digunakan untuk membangun identitas virtual Anda adalah iklan konten dan media sosial. Pemasaran Konten

Ketika Anda ditanya tentang pendidikan Anda, apa yang memotivasi Anda, atau bagaimana Anda telah melaksanakan keinginan positif, Anda dapat menemukan diri Anda menceritakan sebuah kisah. Sebuah cerita tentang tantangan yang dihadapi dan batas-batas yang telah Anda taklukkan. Lebih penting lagi, bagaimana tantangan tersebut memengaruhi layanan yang Anda berikan, atau produk atau layanan yang telah Anda tingkat lanjut.

Intinya, ini adalah identitas Anda.

Memahami bagaimana situasi yang menuntut yang Anda hadapi berhubungan dengan kebutuhan dan keinginan audiens Anda sangat penting. Content Marketing adalah kelas satu yang digunakan untuk menyediakan konten yang berlaku sempurna untuk berbagai tahap perjalanan pengguna yang membawa bagaimana, melalui serangkaian konten strategis, layanan atau produk Anda adalah jawabannya.

Penting untuk diperhatikan, memberikan harga di masa lalu apa yang Anda tawarkan adalah cara berkualitas untuk mulai membangun identifikasi Anda. Memaksakan kembali proposisi harga Anda atau mengapa Anda lebih baik daripada oposisi adalah cara kelas satu untuk terus terlibat dengan audiens Anda.

LIHAT JUGA: Tips Perencanaan Konten Untuk Bersaing dengan Merek Besar

Sekarang, izinkan aliran langsung ke bagaimana media sosial digunakan untuk membangun identifikasi virtual Anda. Media Sosial

Keterlibatan media sosial Anda menyampaikan suara merek Anda. Dari pembaruan status Anda hingga cara Anda menanggapi umpan balik menyampaikan suara logo Anda. Minat media sosial Anda adalah pembangun fokus yang fantastis dan dapat digunakan untuk membentuk identifikasi Anda.

Jika Anda tidak yakin cara untuk memulai, mulailah dengan perhatian sosial untuk membantu menginformasikan identifikasi digital Anda. Periksa obrolan audiens target untuk memandu identitas virtual Anda. Anda tidak perlu menukar identifikasi Anda sepenuhnya berdasarkan apa yang diinginkan audiens Anda. Anda perlu berdagang dengan cara anda berkomunikasi untuk audiens anda dan identitas anda dapat dibentuk oleh menikmati itu.

LIHAT JUGA: Lima Aturan Optimasi Media Sosial (SMO)

Setelah Anda menginstal identifikasi Anda, saatnya untuk kesadaran tentang visibilitas Anda. Visibilitas Anda

Faktor 2d dari lambang digital Anda adalah visibilitas. Pertimbangkan ini semua titik kontak di mana audiens target Anda terpapar pada merek Anda di area digital.

Ini termasuk situs web Anda, mencari hasil, jaringan media sosial, dan situs ulasan. Tentu saja, prioritas dan sumber daya ditempatkan pada titik kontak "dikelola" bersama dengan situs web Anda tetapi titik kontak yang paling berpengaruh adalah yang "di luar kendali" yang merupakan skor Anda dan mengevaluasi situs.

LIHAT JUGA: 6 Tips Desain Berbasis Psikologi untuk Meningkatkan Keterlibatan di Situs Web Anda

Pemasaran Digital juga berkontribusi pada visibilitas Anda juga dan dianggap sebagai titik kontak "dikelola". Dengan kampanye pemasaran iklan virtual yang kuat, Anda dapat membuat kampanye yang cukup bertarget.

Bagian penting dari visibilitas Anda adalah efek mesin pencari audiens Anda. Diindeks di bagian atas mesin seperti google tidak hanya akan membantu meningkatkan visibilitas Anda tetapi juga menyampaikan bahwa Anda sadar tentang keinginan target pasar Anda dan memahami perilaku pencarian mereka.

Konsekuensi mesin pencari juga membangun kredibilitas karena banyak pelanggan menerima sebagai benar dengan jika merek ditampilkan di posisi pertama efek mesin pencari mereka, itu harus sangat kredibel.

LIHAT JUGA: Cara Meningkatkan Sinyal Merek Untuk Kredibilitas SEOYour yang Lebih Baik

Anda dapat menghabiskan bertahun-tahun membangun kredibilitas Anda tetapi dapat mengambil detik untuk hancur. Sangat penting untuk secara aktif membangun loop komentar dengan audiens Anda untuk menjaga kredit Anda. Logo digital yang mapan dapat memanfaatkan semua titik kontak untuk mengumpulkan komentar yang, pada gilirannya, akan mempercantik kredibilitas.

Keterlibatan Sosial juga memberikan kontribusi untuk kredibilitas Anda. Saat menggunakan keterlibatan sosial untuk branding digital, kita harus mengingat pengalaman pengguna secara keseluruhan dan fokus pada transparansi dan kepercayaan. Jika Anda memperhatikan pengikut Anda dan merespons secara otentik, Anda secara alami akan meningkatkan kredibilitas Anda. Manfaat Branding Digital bagi Para Profesional

Sebagai seorang profesional, pengetahuan perbedaan antara branding digital dan private branding penting untuk upaya branding digital Anda.

Branding digital bukanlah personal branding. Dorongan dari private branding sedang diakui sementara untuk branding virtual, itu adalah konversi.

LIHAT JUGA: Branding Digital vs Personal Branding

Di bawah ini Anda mungkin menemukan daftar bagaimana branding virtual mempengaruhi berbagai industri dan pekerjaan.

Penulis – Merek digital akan membantu Anda menemukan agen sastra yang mencari bakat baru. Agen itu akan mempelajari merek digital Anda untuk mengintip berapa banyak buku yang dapat Anda jual.

Pengacara – Sebagai pengacara dengan logo digital yang bagus, Anda bisa mendapatkan klien dan prospek yang lebih baik saat kehadiran virtual Anda membawa orang-orang yang mencari pengacara di bisnis Anda.

Agen Real Estat – Jika Anda seorang agen real estat, Anda akan mendapatkan arahan yang lebih besar, memiliki ulasan tambahan, bekerja dengan pemilik rumah baru atau orang-orang yang mencoba membeli properti pendanaan dan sebagainya dan sebagainya.

Konsultan – Jika Anda seorang profesional di daerah Anda dan Anda tidak memiliki logo virtual, Anda bukan seorang ahli (setidaknya di mata pelanggan maksimum). Orang-orang akan berinteraksi dengan logo Anda apakah Anda memiliki lambang lama atau tidak. Ambil manipulasi logo virtual Anda dan buat bersih bagi manusia untuk terlibat dengan Anda dan untuk membangun kredibilitas ekstra.

Pendeta & Pemimpin Spiritual – Jika Anda seorang pendeta dan Anda ingin membangun jemaat atau penggemar tambahan, Merek Digital Anda pergi untuk membantu mengembangkan jemaat itu.

Pejabat Publik – Kita semua memahami pentingnya platform virtual dan fungsi yang dilakukan dalam pemilihan baru-baru ini. Jadi ketika Anda memiliki Merek Digital yang loyo ini, akan lebih sulit untuk mengumpulkan sumbangan atau menggembleng basis ini yang ingin Anda tingkatkan.

Eksekutif Bisnis – Sebagai pemerintah bisnis, ini adalah kelas satu yang memisahkan diri dari eksekutif yang berbeda. Gunakan merek virtual Anda untuk menunjukkan biaya yang akan Anda bawa ke bisnis.

Penghibur – Sebagai penghibur, Anda dapat menggunakan logo virtual Anda untuk memberikan bola mata yang lebih besar, atau pandangan yang lebih besar ke manufaktur. Jika Anda ingin membangun platform online Anda yang melampaui pesaing Anda, Anda perlu membangun Merek Digital itu.

Semua Orang Lain – Sekarang dalam jangka panjang, jika Anda berada dalam bisnis menyediakan produk atau layanan, logo virtual Anda akan membantu memandu audiens Anda melalui metode pengambilan keputusan mereka.

Posting Komentar untuk "Apa itu Digital Branding – Digital Branding Institute"